Header Ads

5 Arcade Games Terburuk Paling Aneh Dan Nyleneh Yang Pernah Ada Di Dunia

Games Arcade adalah sebuah mesin permainan hiburan yang dioperasikan dengan koin yang terpasang ditempat - tepat bisnis umum, seperti restoran, bioskop, bar dan pusat permainan hiburan. Permainan video, mesin pinbol, permainan elektro-mekanis dan permainan berhadiah.

Berikut kita mau kasih lihat ke kalian 5 Arcade Games Terburuk Paling Aneh Dan Nyleneh Yang Pernah Ada Di Dunia:

1. Games Mesin Cuci


Mencuci merupakan hal yang menjadi kewajiban bagi semua orang, mencuci kadang membuat kita bosan karena harus menunggu lama dan tidak bisa ditinngal. Kali ini mesin cuci mempunyai fungsi selain untuk mencuci juga bisa digunakan untuk bermain games. Tapi jika kalian tidak bisa menyelesaikan permainannya mesin akan berhenti dan kalian disuruh membayar lagi dan akan dilanjutkan.

2. Games Memancing


Biasanya kalian banyak menemukan games memancing di pusat perbelanjaan dengan diisi boneka yaitu CLAWS MACHINE permainan ini kesempatan untuk berhasil sangat kecil. Sebuah produser mainan membuat ARCHADE GAMES membuat permainan seperti memancing beneran, bedanya dengan yang lainnya permainan ini tidak menggunakan boneka melainkan menggunakan Lobster.

3. Games Memerah Susu



Dalam games ini kalain disuruh duduk dan memeras susu sapi bohongan yang paling sulit dipahami apa maksud dan tujuan games ini, orang - orang yang memainkan games ini disuruh beradu cepat dengan lawan mainnya. Ya tujuan dari permainan games memerah susu yaitu memberi pengalaman bagaimana memerah susu yang benar. Bagiaman tertarik dengan games ini?

4. Games Membalikkan Meja


Games satu ini sangat aneh dan nyeleneh bagaimana tidak permainan ini kalaian menggunakan meja plastik yang bisa ditekan dan dilempar, kalian disuruh memancing keluarga untuk marah dengan cara menggebrak meja dengan kedua tangan

5. Games Boong-GA Booong-Ga


Salah satu keisengan anak-anak jepang membentuk pistol dengan tangan kanan dan digabungkan dengan tangan lainnya, Produser games asal Jepang membuat games Boong-GA Booong-Ga.

No comments