Header Ads

Resep Blueberry Cheesecake Ice Cream Enak Gurih

Resep Blueberry Cheesecake Ice Cream Enak Gurih, Es krim memang sangat digemari semua kalangan dari anak kecil sampai orang tua, namun berbagai macam rasa es krim mebuat bingung untuk memeilihya. Bluberry cheesecake ice cream perlu anda coba, paduan dantara buah blueberry yang enak dicampur cheesecake ddengan tekstur yang lembut membuat es krim ini banyak digemari.

Bahan Blueberry Cheesecake Ice Cream:
-1/2 cangkir gula putih
-1 sdm tepung jagung
-1/2 gelas air
-1 1/4 cangkir blueberry
-1 sdm air jeruk nipis
-2 1/4 cangkir kreker cincang
-2 sdm gula putih
-1/2 sdt bubuk kayu manis
-1/2 cangkir mentega, dicairkan
-1 1/2 cangkir gula putih
-1 (3,5 ons) paket instan vanili campuran puding
-4 cangkir heavy whipping cream
-2 cangkir susu
-2 sdt ekstrak vanili

Cara membuat Blueberry Cheesecake Ice Cream:
1. Campurkan 1/2 cangkir gula dan tepung maizena dalam panci kecil, secara bertahap aduk dalam air sampai halus. Aduk blueberry dan jus lemon, didihkan. biarkan sampai mendidih, sampai agak mengental, sekitar 5 menit. Tutup dan dinginkan sampai dingin, sekitar 30 menit.
2. Panaskan ke oven sekitar suhu 350 derajat F (175 derajat C).
3. Campurkan creker cincang, 2 sendok makan gula, dan kayu manis dalam mangkuk besar, aduk
4. Panggang dalam oven sampai kecoklatan sekitar 10 sampai 15 menit. Dinginkan sepenuhnya pada rak kawat, kemudian ambil dari rak kawat.
5. Kocok 1 1/2 cangkir gula, campuran puding, whipping cream, susu, dan ekstrak vanili dalam mangkuk besar. Isi es krim freezer silinder dua-pertiga penuh. dinginkan campuran yang tersisa sampai siap untuk dibekukan. Kocok sisa campuran gula sebelum menempatkan di dalam mesin pendingin.
6. Lapisan es krim, campuran creker cincang, dan blueberry dalam mangkuk besar, aduk untuk hingga rata. Bekukan sampai siap untuk disajikan.

No comments